Sabtu, 27 Februari 2010

Perawatan dan obat untuk ADHD

Bentuk penuh ADHD adalah Attention-Deficit Hyperactivity Disorder. Ini adalah gangguan psikologis yang berhubungan dengan keadaan psikologis hipersensitif pikiran.
Gejala yang paling umum pada bayi sangat ekstrim kegelisahan, menangis, mereka juga menunjukkan pola tidur yang sangat miskin. Anak-anak yang lebih tua miskin minggu konsentrasi mereka tetap memiliki memori, impulsif mereka sedang terburu-buru untuk melakukan segala sesuatu, umumnya tidak memiliki harga diri.
Lemah ingatan jangka pendek dan mereka menderita dari beberapa abnormal masalah tidur dan nafsu makan. Ada juga berbeda derajat keparahan. Untuk mengatasi penyakit ini biasanya obat relaksan disediakan untuk anak-anak. Ada banyak obat yang tersedia di pasar untuk gangguan ini yang ditentukan oleh para psikolog.
Obat yang tersedia terhadap gangguan ini
Terutama ada dua jenis perawatan yang biasanya digunakan untuk mengobati jenis perawatan ADHD untuk ADHD; farmakologis dan non-farmakologis. Hal ini telah ditemukan di berbagai studi bahwa 70% sampai 80% anak-anak yang diuntungkan oleh obat stimulan.
Dalam ADHD psikopat biasanya obat stimulan digunakan; mereka diresepkan untuk anak-anak dan orang dewasa dengan ADHD parah tapi dosis stimulan psikopat berbeda. Stimulan yang psiko obat yang biasanya digunakan adalah Ritalin. Concereta beberapa obat non-stimulan juga digunakan dengan obat-obatan stimulan ini seperti juga Starterra amfetamin, seperti Dexedrine dan adderall.
Efek samping yang umumnya terjadi karena obat ini:
Beberapa efek samping telah terlihat pada anak-anak setelah pengobatan ini. Yang paling umum efek samping obat ini adalah perubahan dalam nafsu makan, sulit tidur dan anxiousness.

sumber: Paulus Hata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar