Sabtu, 27 Februari 2010

Diet untuk anak ADHD

Menurut P. Halford, pendiri Institute for Optimum Health, dan yang telah mencoba mengembangkan sebuah program gizi ADHD dan ADD program vitamin dan diet untuk anak-anak ADHD; banyak anak dengan ADHD sudah tahu gejala defisiensi asam lemak esensial, seperti berlebihan haus, kulit kering, eksim, dan asma.

Penelitian di Universitas Oxford telah menunjukkan nilai penting dalam memperlakukan Fatty Acids ADHD tanpa obat-obatan; dalam sidang buta ganda yang melibatkan satu forty anak-anak berusia delapan hingga dua belas tahun dengan gejala ADHD dan kesulitan belajar khusus. Anak-anak menerima tambahan lemak esensial dalam suplemen berdua bersikap dan belajar lebih baik dalam waktu dua belas minggu.

Mengikuti studi ini aku menambahkan PUS ke makanan untuk anak-anak ADHD, dan hasilnya untuk keponakanku yang benar-benar mengejutkan, anak itu tidak pernah bisa duduk diam, baik menonton TV, makan, berdiri, atau melakukan pekerjaan rumah, ia tidak dapat berhenti bergerak tangan dan kakinya, setelah delapan minggu ia mampu duduk diam, dan berdiri diam.

Namun asam lemak esensial bukanlah satu-satunya yang saya lakukan, karena tujuannya adalah untuk mencari yang terbaik untuk anak-anak ADHD diet, jadi PUS itu hanyalah awal dari sebuah perjalanan panjang yang berusia empat tahun dalam pembuatan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar