Sabtu, 27 Februari 2010

Makanan Alergi Pada Anak Dengan ADHD

Salah satu penyakit utama bahwa anak-anak dan remaja menderita adalah penyakit yang disebut Attention Deficit Disorder atau ADD. Meskipun bahkan orang dewasa dapat menderita penyakit ini, hal itu terutama mempengaruhi anak-anak dan pemuda. Meskipun ADD telah menerima jumlah besar fokus dan perhatian sejak beberapa tahun terakhir, ada suatu bagian yang besar orang-orang yang tidak menyadari penyakit ini dan tidak menyadari sifat penyakit ini.
Attention deficit disorder digabungkan dengan alergi makanan adalah masalah unik yang dihadapi oleh anak-anak. Ini telah menjadi salah satu yang paling kontroversial dan menjadi topik hangat untuk debat di bidang kedokteran. Makanan sensitivitas dan ADHD adalah mekanisme yang sangat tidak biasa.

ADHD dan hubungannya dengan Alergi Makanan:
Anak-anak menderita ADHD dapat mengembangkan alergi makanan terhadap bahan makanan yang berbeda. Yang alergi dapat dicerminkan melalui berbagai cara dan anak-anak dapat mengembangkan lingkaran hitam di bawah mata, berkaca-kaca mata, telinga merah lobus. Anak-anak menunjukkan perubahan luar biasa dalam perilaku mereka. Untuk satu saat mereka dapat tenang dan saat berikutnya mereka dapat menjadi sangat liar dan hiperaktif. Fakta yang sangat mengejutkan adalah bahwa anak-anak menderita penyakit ini umumnya menuntut bahwa makanan yang mereka alergi dan yang buruk dapat mempengaruhi mereka.
Anak-anak menderita ADHD menunjukkan tanda-tanda berikut alergi makanan:
a) Mood swings dan amukan
b) Gangguan Tidur
c) Asma
d) Hiperaktif
Penelitian menunjukkan bahwa anak-anak menderita alergi makanan juga dapat mengalami masalah seperti migrain, eksim, gangguan tidur, sakit kepala dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar